Senin, 15 Februari 2016

Festival Malang Doeloe (FMD)


     Hai..hai..hai... akhirnya setelah satu tahun blog ini enggak terurus dan terlantar begitu saja. Akhirnya punya kesempatan buat ngelanjutin, walau ngetiknya harus bersusah payah, maklum rebutan sama si dedek.
       Setelah tidak diadakan Malang Tempo Doeloe di tahun 2015, pada tahun ini festival serupa diadakan dengan nama Festival Malang Doeloe (FMD). Malang Tempo Doeloe atau yang biasa kita sebut MTD sudah diselenggarakan dari tahun 2006. Dengan menampilkan kota Malang pada jaman dahulu. 
      

      FMD diselenggarakan pada tanggal 7-8 Februari 2016 kemarin, diadakan di Jl Simpang Ijen dibuka dari jam 10.00-21.00 WIB. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya FMD tahun ini diselenggarakan oleh panitia yang berbeda, sehingga tampilannya pun berbeda. Sangat di sayangkan nuansa tempo dulunya tidak terlalu terasa, malah seperti bazar. Stand yang paling banyak adalah sosis bakar. Hanya beberapa foto ini yang menarik minat saya.         

                                               



       Semoga di tahun depan diadakan Malang Tempo Doeloe yang mencerminkan Malang pada jaman dulu. Jadi kita bisa memperkenalkan Malang pada jaman dahulu pada anak cucu kita. 

Selamat membaca...
Semoga bermanfaat...
Terimakasih ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar