Rabu, 27 Agustus 2014

Kimchi-Go

     Berawal dari hobi nonton film-film korea, akhirnya aku mulai tertarik untuk mencicipi makanan asli negeri ginseng itu. Awalnya memang terasa asing tetapi lambat laun mulai terbiasa dan mulai ketagihan. Sayangnya di Malang sangat sudah menjumpai makanan Korea kecuali ada event-event.
   

     Akhirnya ketika aku bekerja di Surabaya, aku bisa menemukan tempat makan yang berbau Korea, nemunya juga tidak sengaja. Terdapat di Royal Plaza nama tempat makannya adalah Kimchi-Go express. Terletak di lantai 3, di area food court, tidak terlalu susah menemukannya karena dekorasinya khas Korea.
     Harganya sangat terjangkau untuk kantong, harganya sekitar 17ribu - 29ribu belum termasuk pajaknya 10%. Terdapat menu paket, selain itu ada juga menu satuan. Ada beberapa menu yang disajikan dengan 2 pilihan ukuran yaitu standart dan jumbo.


     Setelah semangat memesan, waktunya makan. Sayangnya penyajiannya sedikit berbeda dari menu, bila di menu menggunakan mangkuk tapi ini penyajiannya menggunakan kotak seperti di kfc dan juga menggunakan sterofoam. Setelah dilihat-lihat ternyata ini semacam resto cepat sajinya. 
     Selain di Royal Plaza, kimchi-go juga terdapat di Galaxy Mall Surabaya, letaknya di food court, harganya memang sedikit mahal, tetapi porsinya banyak dan penyajiannya menggunakan piring dan mangkuk keramik.
     Tapi memang rasanya tidak menipu, enak banget, bener-bener nagihin. Tidak ada salahnya mencoba kalau lagi jalan-jalan ke Surabaya.

Selamat mencoba...
Semoga bermanfaat...
Terimakasih...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar